25
Jul

Eyedropper Tool

Written by admin


etEyedropper tool terletak di bawah Ink Bottle Tool. Eyedroppper tool digunakan untuk mengubah stroke style, stroke height, stroke color jika anda menggunakannya pada objek berbentuk stroke shape dan mengubah fill color jika anda menggunakannya pada objek berbentuk fill shape. Untuk menggunakan eyedropper tool anda bisa menekan tombol eyedropper tool pada toolbox atau bisa juga dengan menekan tombol i pada keyboard.

Berikut contoh penggunaannya:
1. Mengganti fill color
Buatlah sebuah flash document. Buatlah sebuah lingkaran dengan warna fill biru dan warna stroke hitam di stage dengan menggunakan oval tool. Ubah warna fill color menjadi merah. Aktifkan eyedropper tool dengan menekan tombolnya pada toolbox. KlikĀ lingkaran yang dibuat tadi dengan mouse yang sudah berubah menjadi kursor eyedropper tool. Maka fill color pun akan berubah warna menjadi biru kembali.





Apakah tutorial di atas menarik atau bermanfaat bagi anda? Bantulah Warung Flash agar tetap ada dan memberikan tutorial-tutorial yang lebih bagus dan bermanfaat lagi. Silahkan klik link berikut ini untuk lebih jelasnya : Bantu Warung Flash



Bookmark and Share

One Response to “Eyedropper Tool”

  1. ellbii Says:

    turitorialnya mudah dipahami.. thanks.. =DV

Leave a Reply

B-) =DV <:-P ;)) ;) :yeye: :respect: :peace: :p :idea: :hope: :I: :D :-SS :-? :-/ :)) :) :(( 8-> more »

Komentar yang berisi pertanyaan atau request tutorial kemungkinan besar tidak bisa kami jawab dan penuhi. Hal ini dikarenakan kesibukan kami yang padat . Oleh karena itu kami mohon maaf dan pengertiannya.