21
Jun

Pen Tool

Written by admin


pen-toolPen tool terletak di bawah Line Tool. Pen tool juga memiliki fungsi yang sama dengan Line tool tapi pada pen tool akan muncul titik-titik yang digunakan untuk membantu dalam pembuatan garis. Apabila garis yang dibuat saling terhubung sehingga menjadi sebuah bentuk (kotak misalnya), maka bagian dalam bentuk tersebut akan secara otomatis terisi oleh warna berdasarkan warna pada fill color. Untuk menggunakan pen tool anda bisa menekan tombol pen tool pada toolbox atau bisa juga dengan menekan tombol P pada keyboard.

Berikut contoh penggunaannya :
1. Membuat garis sederhana
Buatlah sebuah flash document. Tekan tombol P pada keyboard. Setelah pen tool aktif, klik sekali kursor mouse di stage bagian kiri atas. Lalu klik sekali kursor mouse di stage bagian kanan bawah.





Apakah tutorial di atas menarik atau bermanfaat bagi anda? Bantulah Warung Flash agar tetap ada dan memberikan tutorial-tutorial yang lebih bagus dan bermanfaat lagi. Silahkan klik link berikut ini untuk lebih jelasnya : Bantu Warung Flash



Bookmark and Share

Leave a Reply

B-) =DV <:-P ;)) ;) :yeye: :respect: :peace: :p :idea: :hope: :I: :D :-SS :-? :-/ :)) :) :(( 8-> more »

Komentar yang berisi pertanyaan atau request tutorial kemungkinan besar tidak bisa kami jawab dan penuhi. Hal ini dikarenakan kesibukan kami yang padat . Oleh karena itu kami mohon maaf dan pengertiannya.